Cara Buat Aplikasi Android sulit ?


Apakah cara buat aplikasi android itu sulit?? Benar, cara membuat aplikasi Android memang sulit. Tapi kalau kalian mau tau cara buat aplikasi Android lewat hp dengan mudah, yuk simak artikel berikut.




Banyak sekali para pebisnis yang ingin membuat bisnis mereka menjadi digital, mereka berharap bisa mempunyai aplikasi Android sendiri tetapi masih mengalami kesulitan dalam membuat aplikasinya.

Hal tersebut memang sering terjadi, karena cara membuat aplikasi Android memang tidak semudah yang difikirkan. Kita harus belajar semua dari nol, khususnya tentang Programming yang merupakan hal krusial untuk membuat coding agar dimengerti oleh aplikasi Android.

Saat ini banyak sekali bermunculan berbagai jenis aplikasi Android yang menunjang para pemilik bisnis untuk mempunyai aplikasi sendiri secara mudah.

Tapi jangan Khawatir!!! Kalian tetap bisa mengetahui cara buat aplikasi Android secara mudah dan cepat melalui sebuah platform yaitu Juggle Jack di Playstore.

Kalian bisa menemukan aplikasi Juggle Jack di playstore dengan men-search "Buat Aplikasi Android" di Google Playstore. Setelah itu segera instal aplikasi Juggle Jack untuk mulai membuat aplikasi Android.

Setelah install aplikasi Juggle Jack, step selanjutnya yaitu melakukan register atau login sebagai pengguna dan langsung masuk ke menu "Aplikasiku" untuk memulai bagaimana cara buat aplikasi Andoid.

Klik tombol "Buat Aplikasi Baru" agar diarahkan untuk masuk ke halaman form data aplikasi. Lalu isi semua data yang diminta dalam form dan tekan centang yang ada di kanan atas jika sudah selesai mengisi form

Nah, untuk langkah lebih lanjut mengenai bagaimana cara membuat aplikasi Android kalian bisa kunjungi :


Comments

Popular Posts